Asus X44C Windows XP Driver

www.koleksidriverlengkapblogspot.co.idkoleksidriverlengkap.blogspot.co.id - Asus X44C merupakan notebook yang dirilis pada tahun 2013 yang lalu. Kemampuannya cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi-aplikasi bahkan aplikasi yang muncul akhir-akhir ini. Namun salah satu kendala yang ditemui oleh notebook / laptop keluaran terbaru adalah sulitnya untuk mencari driver dengan sistem operasi yang lama.

Ambil sederhana saja, notebook keluaran terbaru lebih kompatibel dengan sistem operasi minimal Windows 7. Dan khusus pengguna sistem operasi dibawahnya, harus menelan ludah pahit, karena di web Asus sendiri sudah tidak menyediakan sistem operasi Windows XP. Begitupun juga rival asus, seperti Acer.

Namun tenang, saya sudah mengumpulkan driver Asus X44C khusus untuk sistem operasi Windows XP. Dan semua driver sudah saya uji cobakan dan berjalan baik sebagaimana mestinya. Namun saya sendiri tidak terlalu ingat seri asus secara lengkapnya.

Tetapi daripada terlalu lama berfikir, silahkan coba aja dulu ya sob. Kalau memang nanti ketika akan memasang driver yang saya berikan ada kendala. Silahkan berkomentar, dan saya akan usahakan secepatnya untuk membalas dan mencari solusinya.

Untuk mendownload driver Asus X44C dengan sistem operasi Windows XP, silahkan klik nama-nama driver dibawah ini.

Driver Asus X44C untuk Windows XP 
  • ASMedia USB 3.0 drivers for Windows XP 32bit
  • Card Reader
  • LAN Realtek PCIe GBe Family Controller Driver v5738
  • Sound Realtek High definition Audio
  • VGA Intel HD Graphics 3000 2nd Generation
  • WLAN atheros ar9285 wireless network adapter
Note : 
Password apabila diperlukan
koleksidriverlengkap.blogspot.co.id
Untuk sistem operasi seperti Windows 7/8, di web resmi acer sudah disediakan. Dan untuk sistem operasi terbaru yaitu Windows 10 saya sendiri belum pernah mencobanya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Related Posts:

2 Responses to "Asus X44C Windows XP Driver"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus