Nvidia GeForce MX4000 Windows XP Driver

koleksidriverlengkap.blogspot.co.idKoleksidriverlengkap.blogspot.co.id - VGA yang termasuk paling banyak digunakan pada masanya. Dahulu saya cukup sering menemukan teman-teman saya yang menggunakan VGA Card ini. Kalau saya tidak salah, VGA ini rilis pada tahun 2003 yang lalu. Kemampuan gamingnya cukup baik pada waktu itu.

Namun untuk saat ini, sangat-sangat tidak dianjurkan lagi. Apalagi mengingat permintaan game-game yang cukup tinggi. Ambil contoh, beberapa game membutuhkan VRAM yang kencang dan kapasitas VRAM minimal 512MB, bahkan game-game kelas atas membutuhkan VRAM minimal 1GB DDR.

Tetapi walaupun demikian, masih banyak juga orang yang menggunakan hanya sekedar memainkan game-game terdahulu atau pun game-game ringan yang tidak menuntut kemampuan tinggi sebuah komputer. Dan itulah kenapa saya sengaja untuk share driver yang digunakan.

Geforce MX4000 sendiri hanya sebatas Windows XP. Saya juga belum pernah menggunakan sistem operasi diatasnya. Silahkan dicoba aja ya sob, karena saya cuma ada koleksi drivernya, untuk vganya sendiri sudah lama tidak digunakan hehe..

Bagi yang membutuhkan driver VGA Nvidia Geforce MX4000, silahkan klik gambar download dibawah ini.
(Click Download driver VGA Geforce MX4000 for Windows XP)
Note : 
Password apabila diperlukan
koleksidriverlengkap.blogspot.co.id

Related Posts:

1 Response to "Nvidia GeForce MX4000 Windows XP Driver"

  1. Lumion Pro I am very impressed with your post because this post is very beneficial for me9 November 2021 pukul 08.14

    https://freeprosoft.org/nvidia-drivers-quadro-release-191-whql/

    BalasHapus