Nvidia Geforce FX 5500 Windows XP Driver

koleksidriverlengkap.blogspot.co.idKoleksidriverlengkap.blogspot.co.id - VGA / Kartu Grafis Nvidia Geforce FX 5500 merupakan versi cukup lawas. Kemampuannya bermain game untuk saat ini pun sudah mulai berkurang.

Apalagi VRAM yang hanya 256MB berjenis DDR1 sangat terasa kurang. Bayangkan game-game saat ini meminta VRAM minimal 512MB dengan kecepatan yang sangat bagus tentunya. Minimal menggunakan jenis VRAM DDR3.

Namun banyak juga orang yang masih menggunakan VGA Card ini. Dengan alasan harga yang cukup murah namun masih bisa memainkan game-game dengan kualitas lumayan. Ambil contoh game-game lawas sekelas Need For Speed Underground atau Most Wanted masih bisa dimainkan di VGA jenis ini.

Untuk driver yang akan saya share kali ini hanya untuk Windows XP saja. Kalau untuk sistem operasi diatasnya, driver akan terdeteksi dengan baik. Jadi saya rasa, bagi pengguna Windows Vista/7 tidak membutuhkan driver.

Sedangkan untuk sistem operasi Windows yang terbilang baru seperti Windows 8/8.1 atau Windows 10, jujur saya belum mencoba VGA ini. Wajar saja, saya sudah tidak memiliki lagi VGA ini hehe..

Silahkan Download driver FX 5500 untuk windows XP dibawah ini. Dengan klik "Download"
(Click download for driver FX 5500 for Windows XP)
Driver FX 5500 untuk Windows Vista /7
(Driver FX 5500 Windows Vista/7)
Note : 
Password apabila diperlukan
koleksidriverlengkap.blogspot.co.id

Pada dasarnya seperti yang saya jelaskan diatas, Windows Vista atau Windows 7 akan mendeteksi VGA Nvidia Geforce FX 5500 ini. Namun biar lebih maksimal, ada baiknya untuk memasang drivernya.

Semoga membantu. Dan apabila ada kendala, silahkan komentar. Nanti saya akan berusaha membalas komenter kalian. Terimakasih telah berkunjung.  

Related Posts:

0 Response to "Nvidia Geforce FX 5500 Windows XP Driver"

Posting Komentar